Artikel

Kontak Kami

Admin Phone : 0821 2525 7770
Whatsapp
: 0821 2525 7770
Email : admin@indorak.com
Email 2 : indorak.id@gmail.com
Website : http://indorak.com


Monday-Friday : 9AM to 5PM
Saturday and Sunday : 9AM to 3PM
Online Support : 24 hours x 7 Days

Support Online


Info Pembayaran

56d2ee8f49bbe.jpg

Bank Mandiri

Bank BCA

Rak Shelving Harga Murah Berkualitas Mutu Terjamin

Shelving merupakan dasar ataupun tatakan yang diletakkan pada rak gondola. Pada satu rak gondola ada beberapa rak shelving. Kita ambil contoh rak gondola yang mempunyai tinggi 120 cm di dalamnya berisi 4 shelving dengan urutan shelving yang paling bawah yang sering disebut dengan shelving dasar. Biasanya untuk shelving paling dasar diisi dengan barang yang memiliki berat lebih besar. Sementara untuk yang di atasnya diisi dengan produk atau barang yang memiliki berat lebih ringan.

Indorak hadir di tengah-tengah anda sebagai penyedia rak murah untuk berbagai macam kebutuhan. Kami menyediakan rak supermarket, rak minimarket, rak display, rak gondola, rak shelving dan lain sebagainya. Untuk kali ini kita akan mengulas tentang rak shelving yang kami tawarkan dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas serta mutu yang terjamin dalam membantu usaha retail anda.

Spesifikasi Rak Shelving

Untuk spesifikasi dari shelving rack, di dalam satu selfie bisa diletakkan produk yang memiliki berat antara 30 sampai 50 kilogram. Tentunya ini tergantung dari kekuatan shelving. Jenis rak dengan harga murah umumnya memiliki ketebalan besi yang relatif tipis dan memiliki struktur tulangan atau penyangga yang cukup lemah. Tapi tidak dengan Indorak. Meskipun memberikan harga murah, tapi kami selalu memberikan kualitas produk terbaik dan kuat.

Pembagian shelving yang didasarkan pada pemasangan adalah shelving dasar dan shelving atas. Shelving dasar merupakan shelving rack yang diletakkan paling bawah dari bagian rak tersebut. Sementara untuk shelving atas merupakan shelving yang dipasang pada bagian atas shelving dasar. Panjang dari shelving biasanya 90 cm sedangkan ukuran lebar shelving tersedia dalam berbagai macam jenis. Semuanya tentu disesuaikan dengan ruangan yang akan digunakan untuk menata shelving rack.

Jual Rak Shelving Berkualitas

Indorak menyediakan shelving rack berkualitas dengan harga terjangkau. Shelving rack sendiri mempunyai peranan penting untuk menentukan kecepatan dan juga ketepatan proses pengembalian koleksi ataupun barang. Dengan penggunaan shelving rack produk bisa mudah ditemukan ketika anda mencarinya.

Bila saat ini anda sedang mencari shelving rack murah yang memiliki kualitas bagus, anda berada pada tempat yang tepat. Kami merupakan produsen yang sudah dipercaya baik untuk pengadaan barang supermarket, minimarket dan lain sebagainya.

Indorak hadir sebagai penyedia produk rak shelving terbaik. Bagi anda yang memerlukan informasi lebih lanjut mengenai detail produk, spesifikasi dan juga harga dari berbagai macam jenis rak yang kami sediakan. Maka jangan ragu lagi untuk menghubungi kami lewat nomor hot line marketing kami. Selain itu, anda juga bisa datang langsung ke lokasi kantor kami. Kami akan siap melayani anda 24 jam nonstop dan menyiapkan produk yang anda inginkan untuk memenuhi kebutuhan minimarket, supermarket dan hypermarket anda.




Rak Shelving Harga Murah Berkualitas Mutu Terjamin