Artikel

Kontak Kami

Admin Phone : 0821 2525 7770
Whatsapp
: 0821 2525 7770
Email : admin@indorak.com
Email 2 : indorak.id@gmail.com
Website : http://indorak.com


Monday-Friday : 9AM to 5PM
Saturday and Sunday : 9AM to 3PM
Online Support : 24 hours x 7 Days

Support Online


Info Pembayaran

56d2ee8f49bbe.jpg

Bank Mandiri

Bank BCA

Rak Besi Untuk Gudang Dan Manfaatnya Dalam Supermarket

Banyak yang berpendapat bahwa rak besi untuk gudang hanyalah rak yang berfungsi sebagai suatu rak penyimpanan barang dalam gudang saja. Namun pada sisi lain bahwa rak gudang ini juga dapat berfungsi sebagai display. Kebanyakan dari rak gudang ini menggunakan tipe Light Duty yang ringan. Kelebihan dari rak gudang dengan tipe light duty ini sendiri mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar, namun dapat menampung beban yang berat. Kebanyakan dari rak gudang ini dipakai untuk display dalam supermarket. Rak supermarket ini juga menggunakan rak gudang.

Rak gudang ini terdapat beberapa jenis dengan bahan yang berkualitas dengan harga terjangkau. Jenis rak tersebut banyak digunakan dalam sebuah supermarket dalam mendisplay barang serta material produksi. Banyak manfaat yang didapat rak gudang ini.

Rak Besi Untuk Gudang

Menyusun serta meluangkan sedikit tempat yang tersedia sebagai salah satu lokasi dalam penyimpanan barang merupakan hal yang baik dalam mengelola barang. Dalam sistem penyimpanan tersebut yang baik atau juga biasa disebut dengan gudang sangat diperlukan bagi sebuah supermarket. Hal ini sehingga stok barang dapat tertata dengan rapi dalam rak gudang. Salah satu tempat yang digunakan dalam penataannya yaitu dengan menggunakan rak gudang heavy duty. Dari berbagai jenis rak yang ada, rak ini dapat anda pakai karena mempunyai fungsi yang tinggi dan bermanfaat.

Manfaat Rak Besi Untuk Gudang

Rak mempunyai fungsi display. Penggunaan rak besi untuk gudang ini sangat membantu anda. Keberadaan rak besi ini digunakan sebagai penyimpanan berbagai jenis stok barang dalam sebuah supermarket. Rak gudang ini sama seperti rak supermarket yang berfungsi untuk mendisplay barang. Menggunakan rak heavy duty ini merupakan pilihan terbaik. Karena kebutuhan yang berkapasitas besar ini maka model rak gudang heavy duty ini cocok bagi anda dalam memberikan tampilan yang berbeda dan menarik.

Jika anda sedang mencari berbagai jenis rak gudang yang berkualitas dan murah, indorak.com merupakan salah satu tempat yang menyediakan berbagai jenis rak gudang atau rak supermarket dengan kualitas terbaik. Rak gudang kami merupakan jenis rak gudang bahan besi yang mempunyai kemampuan dalam menahan beban barang berat yang sangat baik. Harga dari rak gudang tersebut sangat kompetitif. Jenis rak ini cocok bagi anda dalam menyimpan barang berkapasitas banyak serta dapat menahan berat dengan baik. Kami menawarkan rak yang kokoh dan awet dengan harga yang terjangkau. Selain itu kami juga melayani pemesanan luar daerah di wilayah Indonesia. Heavy duty ini merupakan jenis peralatan pergudangan yang paling lengkap dalam memenuhi penyimpanan anda. Sistem rak tersebut menggunakan pallet dalam menyimpan berbagai jenis barang yang berat serta dapat menahannya dengan baik. Sehingga barang tersebut aman dan tidak rusak.




Rak Besi Untuk Gudang Dan Manfaatnya Dalam Supermarket